Blog penyedia pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan disini


Your Name
Your Email Address
Judul Iklan
Keterangan Iklan
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan Gratis Online

Rabu, 24 Februari 2010

Iklan: Over Kredit Motor Revo 2008

Your Name: Anas
Your Email Address: anas.sinaga@gmail.com
Judul Iklan: Over Kredit Motor Revo 2008
Keterangan Iklan: Gw mo over kredit motor Revo gw tahun 2008 tepatnya bulan juli atas nama istri gw.

Angsuran 35 bulan alias 3 tahun, perbulan Rp. 508.000,-
Gw udah bayar 19 bulan alias 1.5 tahun, sisa 16 bulan lagi.
Kondisi motor masih ok, body gw tutupi scotlight biar nanti tetap ok.
Ban motor belakang, rem cakram depan dan rem tromol belakang baru gw ganti bulan Agustus 2009 kemarin dan STNK juga udah gw perpanjang juli 2009
Ban belakang gw ganti merek IRC ukuran 300 biar nikungnya mantap bro…

Tuh motor udah telat sebulan.
Jatuh tempo pembayaran tanggal 19, karena gw bayarnya tanggal 29 jadi tuh motor ada kena denda kurang lebih 500rb an.
Jadi kalo loe pengen tuh motor, lu tinggal bayar sisa 16 bulan pembayaran lagi + denda yg tersisa.

Dan gw mo lepas tuh motor cuma 2 juta aja + nego.
Yang berminat di 081311692997 atau di anas.sinaga@gmail.com
Ditunggu infonya gan…
thx
Website (URL):
--
Visitor Ip: 124.153.10.39

Tidak ada komentar: