Blog penyedia pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan disini


Your Name
Your Email Address
Judul Iklan
Keterangan Iklan
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan Gratis Online

Rabu, 05 Mei 2010

Iklan: Dynamic Service Excellence

Your Name: Farrah Hilda
Your Email Address: vha_geco@yahoo.co.id
Judul Iklan: Dynamic Service Excellence
Keterangan Iklan: "DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE"

MAKSUD & TUJUAN
Persaingan yang semakin ketat di dunia usaha menuntut adanya peningkatan dalam kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan, sebagai suatu upaya untuk memelihara pelanggan atau menciptakan pelanggan yang loyal. Pelatihan ini bertujuan untuk membuka wawasan para peserta sebagai pemimpin perusahaan akan pentingnya layanan prima dan apa yang harus dilakukan perusahaan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

POKOK BAHASAN
Dalam pelatihan ini akan dibahas tentang pengertian layanan prima, sikap dan penampilan professional, pentingnya memuaskan pelanggan, dimensi service quality, serta hal-hal yang dapat menjadi kendala dalam memberikan peningkatan layanan.

Topik-topik yang akan disampaikan antara lain :
• Apakah layanan prima ?
• Memahami Moment of Truth
• Sikap dan penampilan yang professional
• Bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan
• Pemahaman akan dimensi dari service quality
• Mengetahui Service Gap dalam perusahaan

METODE
Metode untuk pelatihan ini adalah Experiential Learning yang akan disajikan melalui pembahasan teori, permainan, studi kasus, diskusi kelompok, presentasi dan role play.

WAKTU & TEMPAT
Pelatihan akan berlangsung selama 2 (dua) hari mulai dari Pk. 09.00 s/d Pk. 17.00 dengan diselingi istirahat makan siang dan 2 kali snack. Pelatihan diadakan di ruang pertemuan yang sesuai dengan jumlah peserta dan disiapkan oleh pihak penyelenggara.


PESERTA PELATIHAN
Pelatihan ini ditujukan untuk para supervisor, manager dan pimpinan perusahaan yang berkeinginan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

PENYELENGGARAAN PELATIHAN
Pelatihan ini diselenggarakan untuk umum (Public Seminar) maupun untuk group atau In-House Training. Untuk jadual public seminar, silahkan menghubungi kami. Sedangkan untuk In-House Training, jadual dapat dikonfirmasikan kepada kami selambat-lambatnya 2 bulan sebelum penyelenggaraan pelatihan. Peserta untuk In-House Training adalah minimum 20 orang dan maksimum 30 orang.

INVESTASI PELATIHAN
• Investasi untuk public seminar adalah Rp.2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu Rupiah) per peserta, sudah termasuk akomodasi, konsumsi, materi pelatihan, sertifikat dan foto peserta
• Investasi untuk In-House Training adalah sebesar Rp. 1.400.000,- (satu juta empat ratus ribu Rupiah) per peserta, sudah termasuk materi pelatihan, sertifikat dan foto peserta, namun tidak termasuk akomodasi dan transportasi.
• Apabila In-House Training dilakukan diluar wilayah Jabodetabek, maka transportasi untuk team instruktur sebanyak 3 (tiga) orang dengan pesawat terbang menjadi tanggungan pihak penyelenggara, ditambah dengan akomodasi dan konsumsi untuk team instruktur selama pelatihan dan 1 (satu) hari sebelum dan sesudah pelaksanaan pelatihan (apabila dibutuhkan).

TEMPAT
Hotel Ciputra - Jakarta

Informasi jadual training harap hubungi Farrah di 021-6348525
atau 021-92090702
Website (URL):
--
Visitor Ip: 125.166.103.232

Tidak ada komentar: